Jum'at, 19/04/2024 20:59 WIB

Transfer Sancho Mentok, MU Beralih ke Striker Barcelona

Setan Merah sudah siap beralih ke penyerang Barcelona Ousmane Dembele.

Jadon Sancho (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Upaya Manchester United (MU) membawa Jadon Sancho ke Old Trafford musim panas ini menemui jalan buntu. Dan kini Setan Merah sudah siap beralih ke penyerang Barcelona Ousmane Dembele.

Pemain Prancis itu telah berjuang sejak kepindahannya ke Catalonia, tetapi bos United Ole Gunnar Solskjaer melihat pesepakbola €140 juta itu sebagai pemain sayap kreatif, dan dapat digunakan sebagai rencana B, jika Sancho gagal digaet.

MU juga mempertahankan ketertarikan pada bintang Bayern Munich Kingsley Coman, yang menghadapi persaingan ketat di Allianz Arena musim depan menyusul kedatangan Leroy Sane.

Dikutip dari Four Four Two pada Rabu (12/8), pelatih Borussia Dortmund Michael Zorc pekan ini mengklaim bahwa Jadon Sancho akan tetap di Signal Iduna Park untuk musim berikutnya.

Bintang Inggris itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke MU, Chelsea, bahkan Real Madrid. Tapi dia kabarnya menandatangani kesepakatan baru secara pribadi, termasuk kenaikan gaji.

Dortmund menyodorkan banderol €100 juta untuk pemain berbakat mereka. Namun CEO Setan Merah, Ed Woodward cuma mengajukan tawaran €60 juta. Dan Dortmund memberikan tempo waktu hingga 10 Agustus jika kesepakatan tersebut ingin direalisasikan.

Ousmane Dembele mewakili opsi yang jauh lebih murah, di mana Barcelona juga membuka tawaran untuk membuang pemain rawan cedera itu.

Selain kedua pemain itu, MU juga membidik Wilfried Zaha dari Crystal Palace; mantan pemainnya sendiri, Memphis Depay, dan Aaron Ramsey dari Juventus.

KEYWORD :

Manchester United Jadon Sancho Ousmane Dembele Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :