Jum'at, 19/04/2024 12:44 WIB

Ogah Tinggalkan Madrid, Bale Ingin Makan Gaji Buta?

Gareth Bale menolak hengkang dari Real Madrid, menyusul kontraknya tersisa dua tahun lagi di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Zinedine Zidane dan Gareth Bale (Foto: Getty Images)

Madrid, Jurnas.com - Gareth Bale menolak hengkang dari Real Madrid, menyusul kontraknya tersisa dua tahun lagi di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Padahal hubungannya dengan pelatih Zinedine Zidane belum kunjung membaik. Terbukti, ketika melakoni laga putaran kedua Liga Champions melawan Manchester City pekan lalu, pemain Wales itu menolak bermain.

Dengan gaji 600.000 pounds atau Rp11,5 miliar per pekan, Bale faktanya kurang berkontribusi terhadap klub. Pasca La Liga dimulai kembali pada Juni lalu, dia hanya bermain dua kali.

Dan secara keseluruhan La Liga musim 2019/2020, mantan pemain Tottenham Hotspurs itu hanya mencicipi 16 kali permainan, dengan torehan dua gol dan dua assist.

Jumlah penampilannya musim ini nyaris setengah dari catatannya musim lalu, ketika ia berhasi tampil sebanyak 29 pertandingan di La Liga untuk Los Blancos.

"Bale tidak berencana meninggalkan ibu kota Spanyol di mana dia terikat kontrak hingga 2022," demikian penuturan salah seorang sumber dekat Bale dikutip dari Mirror pada Rabu (12/8).

Tidak hanya jarang tampil, kelakuan Bale di bangku cadangan juga kerap membuat manajemen Madrid berang. Terakhir kali, dalam kemenangan 2-0 atas Alaves, Bale tampak tidur di bangku penonton dan menutupi matanya dengan masker.

Pun ketika El Real meraih tropi ke-34 La Liga, Bale tampak kurang antusias. Dia bahkan tidak tertarik melakukan selebrasi kemenangan dengan sang pelatih.

Lalu, sampai kapan Bale akan digaji tanpa bermain?

KEYWORD :

Gareth Bale Real Madrid Gaji Buta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :