Sabtu, 20/04/2024 12:18 WIB

Barca Masih Percaya Diri Tanpa Messi

Lionel Messi harus absen lama setelah mengalami cedera pangkal paha saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid.

Barcelona - Skuad Barcelona tetap percaya diri kendati harus tampil tanpa sang bintang Lionel Messi. Striker berkebangsaan Argentina ini harus absen tiga pekan akibat cedera.

Lionel Messi didera cedera pangkal paha saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada Rabu. Namun kapten Barcelona, Andres Iniesta mencoba membangkitkan semangat tim kendati tanpa Messi. "Tidak ada keraguan bahwa kami lebih kuat dengan Messi," katanya.

Iniesta pada radio Cadena Cope mengatakan lagi, "ketika hal-hal seperti ini terjadi, kami semua harus memberikan sedikit lebih banyak. Kami kehilangan dua angka saat melawan Atletico dan kami harus meyakinkan bahwa kami tidak kehilangan lebih banyak lagi."

Barca saat ini tertahan di posisi tiga klasemen Liga Spanyol dengan 10 poin dari lima laga yang sudah dilakoni. Tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Real yang diarsiteki Zinedine Zidane sendiri gagal mengukir 17 kemenangan beruntun di Liga Spanyol lantaran dipaksa bermain imbang 1-1 melawan Villarreal. Cristiano Ronaldo yang sebelumnya diharap mampu menjebol gawang Villarreal ternyata gagal. Namun Zidane tidak cemas. "Saya tidak khawatir jika ia tidak mencetak gol," ucap pelatih berpaspor Prancis itu.

KEYWORD :

Lionel Messi Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :