Kamis, 25/04/2024 07:55 WIB

Arsenal Harus Tunggu UCL Berakhir Jika Ingin Datangkan Coutinho

Pemain berusia 28 tahun saat ini dipinjamkan ke Bayern dari Barcelona dan telah membantu raksasa Jerman itu ke perempat final Liga Champions

Philippe Coutinho

Jakarta, Jurnas.com - Philippe Coutinho, dikabarkan mengatakan kepada calon pelamar bahwa dia tidak akan membahas masa depannya sampai keterlibatan Bayern Munich di Liga Champions berakhir musim ini.

Pemain berusia 28 tahun saat ini dipinjamkan ke Bayern dari Barcelona dan telah membantu raksasa Jerman itu ke perempat final Liga Champions berkat kemenangan agregat 7-1 atas Chelsea di babak 16 besar.

Masa depan Coutinho setelah akhir musim telah menjadi subyek banyak perdebatan dengan Bayern yang memutuskan untuk tidak melanjutkan masa peminjamannya dan Barcelona juga berniat menjual pemain asal Brazil tersebut.

Arsenal diperkirakan memimpin perebutan tanda tangannya, tetapi media Spanyol Sport melaporkan bahwa dia telah memberi tahu Barcelona untuk tidak mendengarkan tawaran untuknya sampai akhir kampanye Liga Champions-nya.

Pemain internasional Brasil itu diketahui ingin pindah ke Liga Premier musim panas ini, setelah sebelumnya bermain di Inggris untuk Liverpool.

Coutinho bersama Bayern akan menghadapi klub lamanya Barcelona di perempat final Liga Champions.

KEYWORD :

Philippe Coutinho Klub Barcelona Tim Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :