Kamis, 18/04/2024 08:09 WIB

Kesedihan Fans Brangelina dan Museum Madame

Museum Madame, melalui akun twitternya mengumumkan bahwa patung keduanya dipisahkan dan meletakkan patung aktor Twilight, Robert Pattinson diletakkan di bagian tengah.

Jakarta - Guncangan perkawinan Angelina Jolie dan Brad Pitt, membuat kalangan banyak yang bereaksi sedih dan terkejut. Gugatan yang dilayangkan Jolie, tidak hanya Pitt yang sangat sedih karena alasan kesehatan keluarga,  juga Museum Madame Tussauds di London.

Di museum itu, melalui akun twitternya mengumumkan bahwa patung keduanya dipisahkan dan meletakkan patung aktor Twilight, Robert Pattinson diletakkan di bagian tengah.

Penyanyi solo Adele, juga yang ikut berkomentar atas perceraian itu. Sampai dia harus mendedikasikan nyanyiannya bersamaan dengan konsernya di Ne York. Di hadapan penontonnya, penyanyi Inggris berusia 28 tahun itu mengatakan terkejut dan merasa seperti berakhirnya satu era.

Banyak spekulasi di balik penyebab perceraian yang menyebabkan tagar #Brangelina populer. Ada yang mengaitkan dengan mantan istri Pitt, Jennifer Aniston. Salah satu cuitan yang paling populer adalah yang mengangkat prestasi Jolie di luar ketenarannya sebagai aktris.

Aniston mengatakan kepada majalah Vanity Fair pada 2005 bahwa foto Pitt dan Jolie membuatnya sedih, "Saya robot bila saya katakan saya tidak merasakan marah, sakit hati dan malu."

KEYWORD :

Angelina Jolie dan Brad Pitt #brangelina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :