Sabtu, 20/04/2024 07:54 WIB

Figur Kuat Bakal Gempur Ahok-Djarot

Ketum DPP PPP Rommahurmuziy saat bertemu dengan salah satu kandidat Calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra

Jakarta - Empat parpol masih menggodok figur untuk menaklukkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Syaiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Saat ini, para petinggi parpol seperti Muhaimin Iskandar (Ketum DPP PKB), Zulkifly Hasan (Ketum DPP PAN), dan Rommahurmuziy (Ketum DPP PPP) bersama para petinggi partai tengah merapat ke kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor.

Pertemuan ini membahas sosok yang dipastikan bisa menaklukkan Ahok yang sudah diusung PDI-P, Golkar, NasDem, dan Hanura.

"Kita akan munculkan sosok yang memahami Jakarta dan bagaimana membenahi Jakarta. Tentunya dicintai rakyat Jakarta," ujar Ketua Umum DPP PPP Rommahurmuziy yang ikut dalam pertemuan di Cikeas.

Figur yang akan dimunculkan ini kabarnya bakal disandingkan dengan Sandiaga Uno yang diusung Gerindra dan PKS. Sebab komunikasi antara Gerindra dan PKS masih sangat cair.

Jika ini yang terjadi, maka kekuatan partai Koalisi Kekeluargaan akan kompak, sehingga Pilkada DKI akan mempertemukan dua pasang calon saja. "Kita belum sebutkan nama. Malam ini kita bahas lagi, kan pendaftaran (di KPUD) masih," tegas Rommy.

KEYWORD :

Pilkada DKI Cikeas PKB PAN PPP Demokrat Sandiaga Ahok Djarot




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :