Kamis, 25/04/2024 12:29 WIB

Bukti Transfer Ayu Ting Ting Beredar, Ini Ancaman Ibu Raffi Ahmad

Kecewa dengan kabar tentang dirinya yang terima uang transferan dari Ayu setiap bulan Rp5 juta rupiah, Amy akan mengusut tuntas, penyebar informasi sesat tersebut.

Foto Raffi dan Ayu Ting Ting Yang Terlihat Kompak-Net

Jakarta-Masih seputar kabar atau isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, kini berdampak kepada ibunda Raffi, Amy Qanita. Kecewa dengan kabar tentang dirinya yang terima uang transferan dari Ayu setiap bulan Rp5 juta, Amy akan mengusut tuntas penyebar informasi sesat tersebut. Termasuk ingin meminta konfirmasi dari bank yang bersangkutan, sampai bukti transferan bocor ke publik.

"Kalian hati-hati bicara masalah rekening orang. Karena membuka rekening orang itu ada kode etik undang-undang perbankan, yang bisa dituntut,” tulis Ami, menangkis isu tersebut, baru-baru ini.

Instagram Mak Nyinyih yang pertama kali mengunggah bukti berupa uang rekening Ayu Ting Ting, yang tertera setiap bulannya mentransfer kepada rekening Amy. Akibat hal tersebut, Amy geram dan menuntut siapapun yang menyebar informasi yang dinilainya telah memfitnah dirinya.

“Dan mulai saat ini dengan tegas saya tidak akan main-main akan saya cari dan tuntut yg menyebarkan rekening fitnah ini .." tulis Amy Qanita dalam akun Instagram @japokbulukwati.

Tidak hanya soal uang tranferan saja, netizen juga ramai membicarakan sosok Ayu, yang dinilainya telah menjadi menantu siri dari Amy.

"Jeng @ayutingting92 mertua ghoib mu ud nuntut Bank mandiri tuh gegara nyebarin data transferan 5 Jeti , tp dia pinter ya apa licik ?? Nuntut ny diem2 ga di liput sm media ,secara takut ketauan klo tu brita bener ,, hmmmmm brrti bner ya situ udh jd mantu sirih nya , ya ampun cian bgt , jd ny mantu ghoib yg ga di akuin se-Indonesia raya,” tulis salah seorang netizen yang kesal dengan Ayu.

KEYWORD :

Raffi Ayu Ting Ting dan Amy Qanita




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :