Kamis, 25/04/2024 07:26 WIB

PKB: Kami Mau `Head to Head` Lawan Ahok-Djarot

PKB berharap koalisi kekeluargaan bersatu mengusung satu pasangan calon untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI.

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap koalisi kekeluargaan bersatu mengusung satu pasangan calon untuk melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI.

Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Heriandi Lim mengatakan, dengan satu pasangan calon, maka Pilkada DKI bisa berjalan satu putaran.

"Kami mau tetap head to head dengan Ahok-Djarot. Ini demi efisiensi waktu dan dana Pilkada dan demi kesejahteraan rakyat Jakarta," kata Heriandi, Jakarta, Kamis (22/9).

Menurutnya, hingga saat ini masih menunggu keputusan dari Partai Gerindra dan PKS. Sedangkan, PKB, Demokrat, PPP dan PAN telah bersepakat untuk mengumumkan pasangan calon pada siang nanti. "Kami menunggu komunikasi Gerindra dan PKS. Mudah-mudahan Koalisi Kekeluargaan tidak pecah," katanya.

Ia meyakini, jika Pilkada DKI hanya diikuti dua kandidat, maka peluang untuk mengalahkan pasangan petahana Ahok-Djarot akan semakin besar. "Peluang masih besar, kalau ada dua pasangan yang bertarung," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Pilgub DKI PKB Koalisi Kekeluargaan Cagub Alternatif Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :