Selasa, 23/04/2024 23:50 WIB

Adele Dedikasikan Seluruh Konsernya untuk Jolie-Pitt

Selama konser di Madison Square Garden, New York, pada Selasa (20/9) malam, Adele tak sumringah mendengar berita perpisahan Angelina Jolie - Brad Pitt.

Adele dedikasikan konsernya untuk Jolie-Pitt

Jakarta - Selama konser di Madison Square Garden, New York, pada Selasa (20/9) malam, Adele tak sumringah mendengar berita jurnas.com/tags/perpisahan/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">perpisahan Angelina Jolie - Brad Pitt. Dalam kesempatan konsernya tersebut, pelantun Someone Like You itu sangat sedih atas perceraian Jolie-Pitt.

Di tengah konser Adele mengatakan ia langsung terbangun saat mendengar berita perceraian Jolie-Pitt. Namun, kepada penonton ia pun memberi saran untuk tak menghabiskan waktu dengan berita-berita perceraian itu yang sudah banyak di setiap saluran berita.

"Abaikan gajah yang ada di ruangan. Apakah semuanya sudah mendengar tentang Brad dan Angelina? Rasanya ini adalah akhir dari sebuah era, jadi aku mendedikasikan konser malam ini untuk mereka," ungkapnya, seperti ditulis radiotimes yang dikutip jurnas.com/">jurnas.com pada Rabu (21/9).

Ungkapan gajah yang ada di ruangan (elephant in the room), maksudnya adalah sebuah situasi sulit yang tidak ingin dibicarakan. Adele sendiri tidak menyukai gosip, dan menghindarinya. Namun, untuk kasus Angelina Jolie dan Brad Pitt, ia menaruh simpati kepada pasangan yang banyak memiliki aktivitas sosial di dunia internaisonal itu. Penyanyi yang lagunya selalu hits itu mendedikasikan seluruh acaranya untuk Angelina Jolie - Brad Pitt.

Jolie-Pitt memiliki tiga anak biologis, sementara tiga yang lainnya merupakan anak-anak adopsi dari negara yang berbeda. Mereka sangat aktif terlibat dalam misi kemanusiaan internasional, terutama mengenai perlindungan anak. Dalam hal ini, Jolie memperjuangkan hak asuh anak ke pengadilan, namun masih memberikan ruang kepada Pitt untuk bertemu anak-anak mereka demi kesehatan keluarga.[]

KEYWORD :

angelina jolie brad pitt jennifer aniston adele perpisahan gugat cerai jurnas hak asuh anak




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :