Kamis, 25/04/2024 20:33 WIB

Milan Beri Sinyal Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Setelah berjuang di paruh pertama musim, Milan hanya kalah dua kali sejak kedatangan Ibrahimovic pada Januari dari tim MLS LA Galaxy. 

Zlatan Ibrahimovic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini mengatakan bahwa dia melihat Zlatan Ibrahimovic sebagai bagian dari klub untuk musim depan.

"Kami telah menciptakan sesuatu musim ini yang membutuhkan kontinuitas. Zlatan adalah bagian dari proyek ini," kata legenda klub, Maldini dilansir ESPN, Senin (03/08).

Setelah berjuang di paruh pertama musim, Milan hanya kalah dua kali sejak kedatangan Ibrahimovic pada Januari dari tim MLS LA Galaxy.

Namun, kontrak pemain berusia 38 tahun itu berakhir pada akhir musim dan tergantung pada direktur klub untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak.

"Tidak akan ada negosiasi yang mudah tetapi kami ingin bergerak maju dengannya. Dalam serangan dengannya kami merasa puas, maka ada Ante Rebic dan Rafael Leao serta pemain muda lainnya yang dapat tumbuh secara eksponensial bersamanya. Itu adalah pertimbangan kami," ujarnya.

Milan menyelesaikan musim Serie A pada Minggu dengan kemenangan 3-0 atas Cagliari dan telah mengamankan satu tempat di Liga Eropa musim depan. Ibrahimovic mencetak gol dalam kemenangan Sabtu untuk membawa golnya menjadi 10 gol dalam 18 penampilan.

Ibrahimovic menjadi pemain tertua yang mencetak setidaknya 10 gol dalam satu musim di Serie A.

"Saya seperti Benjamin Button, kecuali saya selalu muda, tidak pernah tua," kata Ibra setelah penampilan dua golnya vs Sampdoria , Rabu lalu, merujuk pada karakter utama dalam film Hollywood pemenang Oscar 2008 tentang seorang pria yang menua secara terbalik.

Dengan 51 gol liga di Milan, Ibrahimovic adalah pemain pertama yang mencapai 50 gol lebih untuk kedua klub San Siro. Dia mencetak 57 gol untuk rival Internazionale antara 2006-09.

KEYWORD :

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Paulo Maldini




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :