Sabtu, 08/08/2020 21:49 WIB

Spurs Takkan Lepas Tanguy Ndombele ke Inter

Inter telah melakukan kontak awal dengan Spurs mengenai kemungkinan kesepakatan pembelian Ndombele.

Tanguy Ndombele (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tottenham Hotspurs menegaskan bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Tanguy Ndombele takkan dijual ke klub manapun, termasuk -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan yang kini menaruh minat pada pemain 23 tahun tersebut.

Dikutip dari Sky Sports pada Jumat (31/7), Inter telah melakukan kontak awal dengan Spurs mengenai kemungkinan kesepakatan pembelian Ndombele.

Sebagai pemanis, Nerazzuri menawarkan sejumlah pemain mulai dari Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, hingga Milan Skriniar untuk mendapatkan pemain yang dibeli dari Lyon seharga £63 juta tersebut.

Namun, tim asuhan Antonio Conte kemungkinan akan menghadapi sikap tegas dari klub London utara. Pasalnya, Spurs ingin memberi Ndombele waktu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris, setelah musim debut yang terganggu oleh cedera.

Awal bulan ini, Mourinho mengatakan Ndombele mampu mengubah karir Spurs-nya, setelah menghadapi beberapa pertanyaan karena kritiknya terhadap kinerja pemain Prancis itu di Burnley pada Maret lalu.

Gelandang itu mengalami musim pertama yang sulit di Liga Premier, dan hanya mencatatkan dua penampilan sejak musim dimulai kembali, dan keduanya berasal dari bangku cadangan.

Inter sudah memiliki satu mantan pemain Spurs di barisan mereka, setelah mengontrak Christian Eriksen pada Januari silam.

Sementara rekan setim dan senegara Ndombele, Moussa Sissoko bulan lalu mengatakan yakin bahwa Ndombele masih bisa sukses di Spurs.

"Mungkin karena saya seperti kakaknya, saya adalah contoh yang baik karena pada awalnya tidak ada yang mudah bagi saya," ujar Sissoko kepada The Guardian.

"Musim pertama Tanguy tidak mudah karena banyak alasan, tapi saya berbicara dengannya hampir setiap hari. Saya bermain dengannya di tim nasional, jadi saya mengenalnya dengan sangat baik," imbuh dia.

"Saya mengatakan kepadanya hanya untuk tetap tenang, tetap bekerja setiap hari, dan waktunya akan tiba. Saya yakin dia akan sukses di klub," tandas Sissoko.

TAGS : Info Transfer Tanguy Ndombele Inter Milan Tottenham Hotspurs -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :