Kamis, 25/04/2024 23:18 WIB

Cari Kiper Baru, Chelsea Bakal Buang Kepa?

Beberapa klub di Spanyol telah menyatakan minat untuk merekrut Arrizabalaga, tetapi Chelsea ingin harga jual setidaknya sebesar rekor dunia £71 juta, yang mereka bayarkan dua tahun lalu.

Kepa Arrizabalaga

London, Jurnas.com - Chelsea dikabarkan sedang mencari kiper baru musim panas ini. Pasalnya, pelatih Frank Lampard tidak yakin penjaga gawang utama, Kepa Arrizabalaga akan menjadi peman jangka panjang di Stamford Bridge.

Beberapa klub di Spanyol telah menyatakan minat untuk merekrut Arrizabalaga, tetapi Chelsea ingin harga jual setidaknya sebesar rekor dunia £71 juta, yang mereka bayarkan dua tahun lalu.

Adapun sejumlah penjaga gawang yang sudah masuk dalam buruan The Blues, dikutip dari Sky Sports pada Selasa (28/7), antara lain Jan Oblak, Andre Onana dan Nick Pope.

Atletico Madrid telah berulang kali menegaskan bahwa Oblak tidak untuk dijual, sehingga Chelsea harus membayar klausul rilis £110 juta untuk mendapatkannya.

Onana akan menjadi pilihan yang lebih murah. Dia ingin pindah ke Liga Premier dan Ajax akan mendengarkan penawaran klub London tersebt.

Pope membuktikan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Premier musim ini, menjaga 15 clean sheet di Burnley.

Lampard diperkirakan akan mulai memasang Willy Caballero untuk final Piala FA melawan Arsenal, setelah ia menggantikan Arrizabalaga untuk pertandingan terakhir krusial musim ini dengan Wolves.

Caballero telah memulai semua pertandingan Piala FA Chelsea musim ini kecuali kemenangan 2-0 melawan Liverpool pada Maret lalu.

Chelsea kebobolan 54 gol di Liga Premier musim ini, lebih dari tim mana pun di bagian atas tabel.

The Blues telah aktif dalam perencanaan transfer mereka untuk musim depan, dan telah membeli Hakim Ziyech dari Ajax dengan biaya £33,3 juta, juga membayar senilai £45 juta kepada RB Salzburg untuk striker Timo Werner.

Chelsea juga dalam perburuan untuk mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz, yang ingin pindah ke Chelsea setelah mencetak 12 gol dalam 30 penampilan Bundesliga musim ini.

Leverkusen membanderol Havertz dengan harga £90 juta, tetapi semua pihak berharap kesepakatan senilai £70 juta, plus tambahan, bisa dilakukan.

KEYWORD :

Kepa Arrizabalaga Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :