Jum'at, 19/04/2024 21:00 WIB

Legenda MU Anggap Lampard Lebih Baik dari Solskjaer

Kendati The Blues akhirnya finis di tempat keempat di bawah Setan Merah, Keane mengakui tangan dingin Lampard yang berhasil membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan.

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United (MU), Roy Keane memandang pelatih Chelsea, Frank Lampard, memiliki kinerja yang lebih baik dari manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

Kendati The Blues akhirnya finis di tempat keempat di bawah Setan Merah, Keane mengakui tangan dingin Lampard yang berhasil membawa Chelsea ke Liga Champions musim depan.

"Frank telah melakukan pekerjaan yang lebih baik (dari Solskjaer), saya harus mengatakan. Saya berharap mereka ada di sana atau di sana, tetapi cara mereka bermain, cara Frank tampil dia tampil sangat baik," ujar Keane dilansir dari Sky Sports pada Senin (27/7).

"Tidak ada omong kosong tentang dia. Dia membuat keputusan besar. Dia membawa banyak pemain muda, pemain bagus, kualitas bagus, tetapi mereka membutuhkan peluang, mereka mengambilnya," sambung dia.

"Mereka finis di empat besar dan jelas jika mereka bisa memenangkan Piala FA, prestasi luar biasa. Tapi karena Frank mengingatkan semua orang, dia tidak terlalu terbawa suasana untuk masuk empat besar, tetapi ini adalah langkah besar ke depan untuk Chelsea lagi."

Setan Merah berhasil bangkit dari keterpurukan musim ini berkat pembelian Bruno Fernandes pada bursa Januari lalu. Dan pada jendela transfer musim panas nanti, MU siap mengamankan Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Chelsea juga tidak mau ketinggalan. Klub London tersebut berhasil mendapatkan Hakim Ziyech dan Timo Werner, yang menjalani sesi latihan pertamanya di Cobham hari ini.

Pemain sayap Bayer Leverkusen Kai Havertz menjadi pemain lain yang sedang dalam pembicaraan antara Leverkusen dan Chelsea.

KEYWORD :

Roy Keane Frank Lampard Ole Gunnar Solskjaer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :