Jum'at, 19/04/2024 10:22 WIB

Nasib Willian di Chelsea Diputuskan Pekan Ini

Willian dapat menyetujui kesepakatan baru di Chelsea sebelum akhir pekan ini. Pasalnya, kontrak pemain sayap tersebut akan berakhir musim ini.

Punggawa Chlese, Willian dan Giroud

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Willian dapat menyetujui kesepakatan baru di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea sebelum akhir pekan ini. Pasalnya, kontrak pemain sayap tersebut akan berakhir musim ini.

Dikutip dari Sky Sports pada Senin (27/7), pelatih The Blues, Frank Lampard tetap berharap bahwa kesepakatan dapat dicapai dengan mantan penyerang Shakhtar Donetsk itu, dan meskipun ada tawaran dari sejumlah klub, tampaknya terobosan telah dicapai atas kontrak baru.

Sebelumnya -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Willian bersikukuh untuk perpanjangan kontrak selama tiga tahun, namun -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea dilaporkan hanya menawarkan perpanjangan dua tahun.

Kabar itu menjadi peluang bagi Arsenal yang ingin membajak -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Willian dari Stamford Bridge. Barcelona, Manchester United, dan David Beckham dari Inter Miami juga berminat menampung pemain 31 tahun tersebut.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Willian memainkan peran vital di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea sejak Liga Premier kembali. Dia mencetak empat gol dan membantu dalam tiga gol ketika -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea memastikan tempat di Liga Champions musim depan.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Willian melewatkan kemenangan 2-0 pada Minggu lalu atas Wolves karena cedera, tetapi dia diharapkan fit untuk final Piala FA akhir pekan ini.

Dalam sebuah posting di Instagram sesaat sebelum pertandingan, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Willian menulis, "Saya melakukan perawatan sampai menit terakhir untuk bisa berada di lapangan, tapi kali ini, sayangnya, itu tidak akan mungkin terjadi."

"Aku akan berada di Stamford Bridge mendukung rekan satu timku. Ayo -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Chelsea!" tulis pemain Brasil tersebut.

KEYWORD :

Info Transfer Willian Chelsea -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :