Jum'at, 19/04/2024 06:52 WIB

Tumbangkan Sampdoria, Juventus Jadi Jawara Serie A

Gelar tersebut pun merupakan gelar Serie A kesembilan beruntun bagi tim asuhan Maurizio Sarri selama sembilan tahun terakhir

Selebrasi skuad Juventus di hadapan pendukungnya

Jakarta, Jurnas.com - Juventus berhasil menjadi jawara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A (Liga Italia) musim 2019/2020 usai melumpuhkan Sampdoria dengan skor 2-0 di Allianz Stadium, Senin (27/07) dini hari.

Gelar tersebut pun merupakan gelar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A kesembilan beruntun bagi tim asuhan Maurizio Sarri selama sembilan tahun terakhir.

Dua gol Juve masing-masing dilesatkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Cristiano Ronaldo pada menit 45`+6 dan Federico Bernardeschi pada menit 67`.

Dengan hasil ini, catatan 83 poin dari 36 laga Juve tidak mungkin terkejar oleh Inter Milan, penghuni posisi kedua dengan raihan 76 poin dari jumlah laga yang sama. Dua laga sisa nantinya hanya akan menjadi formalitas belaka bagi Si Nyonya Tua.

Sementara buat Sampdoria, hasil ini tidak mengubah posisi mereka di klasemen -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A sementara. Mereka berada di peringkat 15, dengan raihan 41 poin daria 36 laga. Dengan dua laga tersisa, mereka sudah aman dari zona degradasi.

KEYWORD :

Serie A Cristiano Ronaldo Klub Juventus -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :