Kamis, 25/04/2024 16:38 WIB

Pelatih Milan Akui Ibra Masih Bisa Diandalkan

Striker veteran Zlatan Ibrahimovic masih bisa diandalkan di lini depan Rossonerri

Zlatan Ibrahimovic kenakan nomor 21 di AC Milan (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menilai, striker veteran Zlatan Ibrahimovic masih bisa diandalkan di lini depan Rossonerri. Bahkan ia berharap musim depan Ibra masih bermain di Milan.

"Tidak diragukan lagi dia (Ibra) masih bagus dan bisa lanjut, tapi itu tergantung banyak aspek," kata Pioli.

Mantan pemain Paris Saint Germain didatangkan Milan pada bursa Januari lalu. Kedatangan striker asal Swedia itu menambah daya gedor Rossoneri.

Sampai saat ini, Ibrahimovic sudah menyumbang tujuh gol dan empat assist dari 16 kali penampilan di Serie A 2019/2020. Dia ikut membantu Milan memperbaiki posisi hingga naik ke peringkat keenam klasemen Liga Italia.

Namun Milan terancam kehilangan Ibrahimovic. Kontrak penyerang berusia 38 tahun itu hanya sampai akhir musim ini.

Sementara itu, Pioli yang sudah mendapat perpanjangan kontrak dari Milan memberi indikasi ingin mempertahankan Ibrahimovic, lantaran kontribusi eks pemain LA Galaxy pada klub cukup signifikan.

"Kontribusi yang sudah dia berikan kepada perkembangan kami terlihat nyata. Saya berharap bisa bekerja dengannya lagi, tapi masih ada banyak hal yang harus dibicarakan," ujar Pioli.

"Saya percaya dia dan klub belum bicara. Sempat belum ada kepastian karena siapa yang akan jadi pelatih, dan saya percaya pembicaraan belum diatur karena alasan ini."

KEYWORD :

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Stefano Pioli




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :