Jum'at, 26/04/2024 03:04 WIB

Asik, Taylor Swift Rilis Album "Folklore" Hari Ini

Pelantun `Shake It Off` ini menyampaikan bahwa album kedelapan berjudul `Folklore` itu terdiri dari 16 lagu, yang merupakan hasil perenungannya selama ini.

Taylor Swift (foto: UPI)

London, Jurnas.com - Penyanyi pop Taylor Swift mengumumkan bakal merilis album baru pada Kamis (Jumat waktu Indonesia). Pengumuman mengejutkan ini disampaikan melalui akun media sosialnya pada Kamis (23/7) kemarin.

"Sebagian besar hal yang saya rencanakan pada musim panas ini tidak terjadi. Tapi ada sesuatu yang tidak saya rencanakan malah terjadi," tulis Taylor Swift dikutip dari AFP.

Pelantun `Shake It Off` ini menyampaikan bahwa album kedelapan berjudul `Folklore` itu terdiri dari 16 lagu, yang merupakan hasil perenungannya selama ini.

"Saya telah menuangkan semua keinginan, impian, ketakutan, dan renungan saya," kata dia.

"Sebelum tahun ini, saya mungkin akan berpikir kapan harus merilis musik ini pada waktu yang `sempurna`. Tetapi saya belajar bahwa tidak ada yang bisa menjamin kita tetap hidup," sambung Swift.

"Naluri saya mengatakan kepada saya bahwa jika Anda membuat sesuatu yang Anda sukai, Anda harus memasukkannya ke dunia. Itulah sisi ketidakpastian yang bisa saya dapatkan," tambah penyanyi dan penulis lagu tersebut.

Diketahui, Swift belum merilis lagu apa pun yang ada dalam album tersebut. Di dalamnya ia berkolaborasi dengan grup musik indie Bon Iver dan Aaron Dessner dari band rock The National.

KEYWORD :

Taylor Swift Album Folklore Seputar Musik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :