Kamis, 25/04/2024 14:56 WIB

Cazorla Ucapkan Salam Perpisahan ke Villareal

Eks pemain Arsenal itu diperkirakan bakal bergabung dengan klub Qatar, Al-Sadd, yang kini dilatih oleh legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Santi Cazorla (Foto: AFP/JOSE JORDAN)

Madrid, Jurnas.com - Gelandang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Santi Cazorla akan meninggalkan Villarreal pada akhir musim ini. Kabar tersebut disampaikan sang pemain pada Minggu (19/7) dini hari, jelang laga melawan Eibar.

Dikutip dari AFP, eks pemain Arsenal itu diperkirakan bakal bergabung dengan klub Qatar, Al-Sadd, yang kini dilatih oleh legenda Barcelona, Xavi Hernandez.

Cazorla mencatatkan 180 penampilan selama enam tahun untuk Arsenal, dan memiliki 81 caps untuk tim nasional Spanyol. Dia juga pernah bermain untuk Malaga dan Recreativo Huelva sebelumnya.

"Villarreal telah memberi saya segalanya," kata Cazorla dalam video yang diposting oleh klub di media sosial.

"Pada usia 18, mereka mengambil tendangan pada seorang anak laki-laki dari Oviedo yang tidak mengenal siapa pun," sambung dia.

Cazorla menambahkan, "Mudah-mudahan, seperti ketika saya pergi sebelumnya, itu akan lebih dari melihat Anda nanti."

Karir Cazorla sempat tampak berakhir ketika ia mengalami cedera tendon achilles, yang membuatnya terancam tidak bisa berjalan lagi.

Dia menjalani delapan kali operasi dalam waktu kurang dari dua tahun, dan pada satu tahap dokter sempat mempertimbangkan amputasi karena kakinya terinfeksi serius.

Tapi Cazorla akhirnya menikmati kebangkitan luar biasa di Villarreal, degan torehan 11 gol dan delapan assistnya musim ini membantu klub lolos ke Liga Eropa.

Di timnas Spanyol, nama Cazorla disebut-sebut bakal masuk dalam skuad Luis Enrique, untuk kompetisi Euro 2020 musim panas. Dia pernah memenangkan Euro dengan Spanyol pada 2008 dan 2012.

KEYWORD :

Liga Spanyol Info Transfer Santi Cazorla Villareal -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :