Jum'at, 19/04/2024 15:04 WIB

Mourinho Pengen Tottenham Realistis

Jose Mourinho percaya bahwa Tottenham harus realistis dalam hal apa yang dapat mereka lakukan di bursa transfer musim depan.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Jose Mourinho percaya bahwa Tottenham harus realistis dalam hal apa yang dapat mereka lakukan di bursa transfer musim depan.

"Kami harus realistis. Saya tahu di mana pemain terbaik di dunia, jika kami duduk dan minum kopi, saya bisa memberi Anda daftar pemain terbaik di dunia berdasarkan posisi," ujar Mourinho dilansir Soccerway, Sabtu (18/07).

"Yang paling penting adalah bersikap realistis, menganalisis peluang pasar transfer - klub-klub yang bersedia menjual, para pemain di tahun-tahun terakhir kontrak mereka. Klub-klub bersedia memiliki kesepakatan kreatif," tambahnya.

"Saya tahu persis apa yang kita butuhkan dan apa yang kita inginkan dan saya tahu bagaimana bersikap realistis."

Spurs akan kehilangan kualifikasi Liga Champions dan, sebagaimana mestinya, harus finis di urutan keenam untuk memastikan kualifikasi Liga Eropa.

Tottenham membuntuti Wolves yang berada di urutan keenam dengan satu poin dengan dua pertandingan tersisa tetapi berada dalam empat pertandingan tanpa terkalahkan, yang mencakup kemenangan derby London Utara atas Arsenal

Ditanya tentang mencoba menarik pemain ke klub tanpa iming-iming sepak bola Liga Champions, Mourinho mengatakan: "Untuk beberapa klub itu mudah, Anda melanggar aturan, Anda menghabiskan uang dan Anda mendapatkan pemain."

"Bagi sebagian orang, ini lebih sulit. Anda mengikuti aturan. Untuk profil klub ini, situasinya lebih rumit."

KEYWORD :

Jose Mourinho Liga Premier Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :