Kamis, 25/04/2024 12:10 WIB

Polisi Akan Usut Tuntas Hubungan Ario Kiswinar Dengan Mario Teguh

Polisi telah menemukan inisial SHH sebagai pemilik akunlambe_turah dan inisial AM pemilik akun hebohwow.

Mario Teguh Dan Istri

Jakarta-Setelah laporan Linna Susanto istri dari motivator Mario Teguh, ke Polda Metro Jaya dan tertuang dalam laporan polisi bernomor LP/ 4419/ IX/ 2016/ PMJ/ Ditreskrimsus tertanggal 13 September 2016 lalu, polisi langsung bergerak cepat. Polisi telah menemukan inisial SHH sebagai pemilik akunlambe_turah dan inisial AM pemilik akun hebohwow.

Linna sendiri telah dimintai keterangannya hpada Jumat (16/9) sore, terkait laporannya tersebut. Hingga akhirnya, polisi akan menelusuri hubungan Mario dengan Ario Kiswinar, sampai menemukan titik terangnya.

"Dari laporan dan keterangan pelapor, kita akan buktikan sejauh mana hubungan antara Mario dengan Ario dan juga keluarganya. Ini penting untuk pengembangan penyelidikan kami. " ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Kamis (16/9).

Awi juga menegaskan, bahwa hubungan Mario dan Ario harus diluruskan dan dicari kebenarannya, sebelum masuk pada dugaan pencemaran nama baik keluarga Mario Teguh. Hal ini sesuai dengan Undang-undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Kan berkaitan semuanya. Kasus ini mencuat terkait beberapa ocehan akun yang menyampaikan Ario itu dikatakan sebagai anak buangan dari Mario Teguh. Ini yang ingin kita cari dan ungkap,” tegas Awi.

Vidi Galenso Syarief SH, selaku kuasa hukum keluarga Mario, menyambut baik apa yang dilakukan kepolisian. Mewakili kliennya, ia berharap masalah tersebut menemui titik terang yang sebenarnya.

“Kita sangat merespon baik apa yang dilakukan kepolisian. Semoga semuanya terungkap, dan apa motivasi dari kasus yang terjadi ini,” jelas Vidi.

 

 

KEYWORD :

Mario Teguh Ario Kiswinar dan Keluarga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :