Jum'at, 19/04/2024 08:03 WIB

Roma Perpanjang Masa Peminjaman Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan akan tetap dipinjamkan ke Roma untuk sisa musim ini

Henrikh Mkhitaryan (foto: Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Henrikh Mkhitaryan akan tetap dipinjamkan ke Roma untuk sisa musim ini, dengan klub Serie A juga mengungkapkan eks pemain Manchester United akan tinggal di Italia selama satu tahun lagi.

Mkhitaryan telah membuat 19 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dari Arsenal pada bulan September dan baru saja kembali dari cedera.

Roma akan memiliki pemain internasional Armenia itu untuk minggu-minggu penutupan musim yang tertunda selama beberapa bulan karena pandemi covid-19, sementara ada juga perjanjian pendahuluan untuk 2020-21.

"Saya sangat senang," kata Mkhitaryan - yang telah memulai dua pertandingan sebelumnya dilansir Soccerway, Kamis (02/07).

"Saya senang memperpanjang masa tinggal saya di sini, karena saya masih memiliki hal-hal yang belum saya capai yang ingin saya capai. Aku tak sabar untuk itu."

Mkhitaryan pindah ke The Gunners dari Manchester United pada Januari 2018 sebagai bagian dari kesepakatan yang mengirim Alexis Sanchez ke arah yang berlawanan.

Roma duduk di urutan kelima dalam tabel Serie A tetapi terpaut sembilan poin dari Atalanta yang berada di urutan keempat.

Selain itu, skuad Paulo Fonseca juga masih berada di Liga Eropa, dengan satu pertandingan melawan Sevilla akan datang awal bulan depan.

"Kami senang Henrikh memutuskan untuk tinggal bersama kami, dan membantu kami terus tumbuh," kata CEO Roma Guido Fienga.

"Target klub tidak berubah dan kami selalu ingin memiliki pemain di klub kami, seperti Micki, yang menunjukkan keinginan, profesionalisme, dan tekad mereka, yang mewakili klub kami dan penggemar kami dengan cara yang benar." 

KEYWORD :

Henrikh Mkhitaryan AS Roma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :