Jum'at, 19/04/2024 13:22 WIB

Zidane Minta Ramos Pensiun di Madrid

Zinedine Zidane yakin kapten Real Madrid Sergio Ramos akan pensiun di Santiago Bernabeu di tengah tanda tanya tentang masa depannya.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bersama Sergio Ramos

Jakarta, Jurnas.com - Zinedine Zidane yakin kapten Real Madrid Sergio Ramos akan pensiun di Santiago Bernabeu di tengah tanda tanya tentang masa depannya.

"Sergio di sini sebagai pemain. Dia sudah di sini selama bertahun-tahun dan dia harus pensiun di sini. Itu yang kupikirkan dan aku akan bertahan," ujar Zidane dilansir Soccerway, Kamis (25/06).

Kontrak Ramos berakhir pada akhir musim 2020-21, saat itu ia akan berusia 35 tahun, dan masih harus dilihat apakah bek bintang itu akan tetap di ibukota Spanyol.

Kapten Spanyol itu menunjukkan bahwa dia masih jauh dari kata selesai dengan penampilan inspiratif lainnya dalam kemenangan 2-0 LaLiga Madrid atas Real Mallorca pada hari Rabu.

Ramos mencetak gol lewat tendangan bebas menit ke-56 yang menakjubkan untuk memastikan Madrid kembali ke puncak dari tabel tengah minggu.

Gol itu meembuat jumlah gol di musim ini menjadi sembilan gol. Ia pun menjadi bek pertama yang mencetak delapan atau lebih gol dalam satu kampanye LaLiga sejak Ezequiel Garay pada 2006-07.

 

KEYWORD :

Real Madrid Zinedine Zidane Sergio Ramos




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :