Kamis, 25/04/2024 15:15 WIB

McTominay Teken Perpanjangan Lima Tahun di MU

Lulusan akademi berusia 23 tahun ini melakukan debut pada 2017, dan telah membuat 75 penampilan untuk tim dengan torehan enam gol.

Scott McTominay (kanan) dan Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Gelandang Manchester United Scott McTominay menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2025 dengan opsi tambahan satu tahun lagi.

Lulusan akademi berusia 23 tahun ini melakukan debut pada 2017, dan telah membuat 75 penampilan untuk tim dengan torehan enam gol.

"Sementara saya mengerti bahwa kita semua memiliki banyak hal lain untuk dipikirkan saat ini, saya sangat senang menandatangani kontrak ini dan memainkan peran di masa depan untuk tim ini," kata pemain internasional Skotlandia itu pada Selasa (23/6) dikutip dari AFP.

"Yang saya tahu adalah United dan saya berharap semangat saya untuk klub menunjukkan setiap kali saya pergi ke lapangan. Saya akan terus memberikan segalanya untuk klub ini setiap kali saya mengenakan kemeja," lanjut dia.

McTominay telah membuat 28 penampilan di semua kompetisi musim ini, meskipun absen dua bulan karena cedera lutut, dan telah menjadi salah satu pemain menonjol di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer.

"Scott telah melakukan sangat baik sejak saya bergabung dan telah menjadi bagian penting dari lini tengah kami," ungkap Solskjaer.

"Dia membawa tekad, kegigihan, dan keterampilan dalam permainan dan kami tahu bahwa atribut Scott akan menjadi aset utama bagi skuad selama beberapa tahun mendatang," tandas dia.

KEYWORD :

McTominay Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :