Rabu, 24/04/2024 11:20 WIB

Akhir Musim Jadi Penentuan Masa Depan Ibrahimovic Bersama Milan

Ibrahimovic, yang datang dengan status bebas transfer dari LA Galaxy pada Januari, telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan

Zlatan Ibrahimovic kenakan nomor 21 di AC Milan (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur sepakbola AC Milan, Frederic Massara, mengatakan bahwa masa depan Zlatan Ibrahimovic tidak akan ditentukan sampai akhir musim.

Ibrahimovic, yang datang dengan status bebas transfer dari LA Galaxy pada Januari, telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi sejak kembali ke Milan untuk kedua kalinya.

Dia mengalami cedera betis dalam latihan bulan lalu, tetapi diperkirakan pulih tepat waktu untuk memainkan bagian dalam laga-laga Rossoneri.

Kontrak pemain berusia 38 tahun itu berakhir pada akhir musim, dengan Massara mengungkapkan tidak ada keputusan yang dibuat tentang apakah ia akan tetap di San Siro selama satu tahun lagi.

"Ibrahimovic adalah juara. Tim meningkatkan banyak hal dengan kedatangannya tetapi, pada akhir musim, kami perlu duduk dan membahas situasinya, termasuk keadaan pikirannya sendiri," kata Massara dikutip Soccerway, Selasa (23/06).

"Dia ingin membantu Milan selama masa sulit bagi klub. Tak perlu dikatakan bahwa tim mana pun ditingkatkan dengan memasukkan Ibrahimovic di dalamnya karena dia adalah pemain yang fenomenal."

KEYWORD :

AC Milan Zlatan Ibrahimovic




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :