Jum'at, 26/04/2024 05:50 WIB

Puncaki LaLiga, Ini Kata Zinedine Zidane

Zinedine Zidane menegaskan perjuangan Madrid masih belum usai. Jadi, ia berharap Madrid tak boleh mengendurkan tingkat fokusnya

Zinedine Zidane (Foto: Skysport)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane bersyukur dengan kesuksesn tim nya puncaki klasemen LaLiga Spanyol usai meriah poin penuh saat bertandang ke Real Sociedad.

Kemenangan dari laga tersebut membuat Madrid kini memiliki jumlah poin yang sama dengan Barcelona, yakni 65 poin, namun Los Merengues unggul head-to-head sehingga berhak berada di puncak klasemen sementara.

Zinedine Zidane menegaskan perjuangan Madrid masih belum usai. Jadi, ia berharap Madrid tak boleh mengendurkan tingkat fokusnya.

Masih ada delapan pertandingan lagi yang harus dimenangkan agar bisa membuat Sergio Ramos dan kawan-kawan mengangkat trofi La Liga Spanyol 2019-2020. Jadi, Zidane berharap para pemainnya tetapi fokus dan jangan puas hanya karena berhasil menyalip Barcelona.

Zidane pun berharap Madrid bisa kembali memperlihatkan penampilan seperti di tiga pertandingan terakhir mereka. Hal itu diminta Zidane karena sejauh ini Madrid bermain sangat baik hingga mampu melahat tiga laga tersebut dengan kemenangan.

“Kemenangan dan tiga poin dari stadion yang sangat sulit (untuk meraih kemenangan). Kami mendapati begitu banyak kesulitan hingga laga berakhir, namun kami berhasil bermain dengan sangat baik,” jelas Zidane, seperti diwartakan laman resmi Madrid, Senin (22/6/2020).

“Akan tetapi, perlu diingat masih ada delapan laga yang lagi dan perjuangan kami harus terus sampai akhir. Kami masih belum mencapai apa pun. Benar memang kami berhasil mengumpulkan sembilan poin dari tiga kemenangan, namun kami tahu itu akan sangat sulit hingga akhir musim karena ada beberapa tim yang sangat bagus di La Liga dan kami harus terus maju,” tutupnya.

 

KEYWORD :

Real Madrid Liga Spanyol Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :