Sabtu, 20/04/2024 04:02 WIB

Frenkie De Jong Alami Cedera Betis

klub mendeteksi masalah pada otot soleus di betis Frenkie de Jong setelah absen kontra Sevilla.

Franjie de Jong berseragam Barcelona (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona mengkonfirmasi bahwa klub mendeteksi masalah pada otot soleus di betis Frenkie de Jong setelah absen kontra Sevilla.

Dilansir Soccerway, pemain internasional Belanda harus melewatkan perjalanan hari Sabtu ke Ramon Sanchez Pizjuan, di mana Barca frustrasi dalam kebuntuan tanpa gol.

Sudah dikonfirmasi sehari sebelumnya bahwa De Jong telah absen karena cedera, meskipun klub tidak mengungkapkan apa masalahnya.

Mengikuti tes medis lebih lanjut, Barca dapat menentukan mantan punggwa Ajax menderita masalah pada otot di betis kanan.

Namun, klub belum memberikan penjelasan terkait berapa lama De Jong akan absen membela Blaugrana.

De Jong berada di musim pertamanya di Camp Nou dan telah membuat 38 penampilan di semua kompetisi.

Barca selanjutnya beraksi di kandang Athletic Bilbao pada hari Selasa, tetapi pada saat itu mereka bisa menyerahkan tempat mereka di atas LaLiga.

Hasil imbang melawan Sevilla membuat mereka hanya unggul tiga poin dari Real Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Jika Los Blancos memenangkan pertandingan itu - tandang ke Real Sociedad pada hari Senin - mereka akan naik ke puncak liga karena unggul rekor head-to-head melawan Barca.

KEYWORD :

Frankie De Jong Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :