Sabtu, 20/04/2024 20:28 WIB

Bareng Raffi Ahmad, Menpora Ajak Masyarakat Terus Berolahraga

Dengan berolahraga badan akan menjadi bugar, daya tahan meningkat dan imunitas menjadi bagus

Menpora RI, Zainudin Amali

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali kedatangan tamu yang tak asing lagi dan sering tampil di layar kaca televisi, ia adalah Raffi Ahmad.

Usai mengunjungi ruang kerja di Lantai 10, Kemenpora, Senayan, Jakarta, Raffi langsung bergegas menuju Lapangan Tenis bersama Menpora untuk berolahraga bersama dan ngobrol santai. 

Jelang bermain tenis, Menpora kembali berpesan bahwa ditengah Pandemi Covid-19 yang belum tahu persis kapan berakhir, hendaknya seluruh lapisan masyarakat harus tetap berolahraga.

Dengan mengenakan kaos WAH (Workout at Home), Menpora dengan bangga dan penuh optimisme bahwa Program SAH (Senam at Home) dan WAH yang digagas Kemenpora menjadi bagian solusi untuk tidak meninggalkan olahraga. 

Baik para atlet maupun orang per orang rakyat Indonesia agar imunitas tidak turun dan mental tidak stres.

"Olahraga itu penting buat kita, pertama untuk kebugaran, sehingga daya tahan tubuh dan imunitas bagus.Kedua, supaya mental terjaga dan tidak stres, kuncinya olahraga," katanya melalui laman Kemenpora.go.id 

Usai menuai pujian dari Menpora karena terus berolahraga, Raffi Ahmad mengajak seluruh masyarakat untuk terus berolahga.

"Kalian semua tetap berolahraga ya, dan ikuti protokol kesehatan, agar tetap sehat dan bugar," katanya

KEYWORD :

Menpora Covid-19 Olahraga Raffi Ahmad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :