Sabtu, 20/04/2024 17:14 WIB

Belum Cetak Gol, Hazard Tetap Dipuji Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji penampilan Eden Hazard usai Los Blancos menundukkan Valencia 3-0 pada Jumat (19/6) dini hari.

Selebrasi Ramos bersama Hazard usai mencetak gol ke gawang Eibar (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji penampilan Eden Hazard usai Los Blancos menundukkan Valencia 3-0 pada Jumat (19/6) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut, Hazard memberikan asist kepada Karim Benzema, sekaligus menjadi asist kedua pemain Belgia tersebut dalam dua pertandingan berturut-turut pasca cedera.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus dari Hazard," kata Zidane dilansir dari Goal.

"Secara fisik, dia bagus dan bermain 80 menit. Kadang-kadang Anda mungkin berpikir dia mulai terlihat lelah, tetapi kemudian dia mengambil bola dan berlari menjauh," imbuh dia.

Zidane juga memberikan apresiasi terhadap Karim Benzema. Torehan dua golnya melawan Valencia mengantarkan pemain Prancis itu melampaui catatan Ferenc Puskas sebagai pencetak gol terbanyak klub di peringkat kelima.

"Itu adalah gol yang hebat, dari segi pergerakan dan penyelesaian. Saya senang dengan gol Karim," ujar Zidane.

Madrid kini menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga dengan selisih dua poin. Dalam perburuan gelar, Zidane mengatakan, "Kami tahu bahwa akan seperti ini sampai akhir, tetapi hari ini kami bisa bahagia karena apa yang telah kami lakukan dalam permainan."

KEYWORD :

Real Madrid Eden Hazard Zinedine Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :