Sabtu, 17/11/2018 05:40 WIB

Wanita Ini Seret Teman Prianya Seperti Anjing

Seorang pria merelakan dirinya diseret teman wanitanya seperti anjing, yang memantik kemacetan panjang di jalanan.

Wanita berbaju biru seret pacarnya seperti anjing./foto:@DailyMailChina

Fuzhou - Seorang pria merelakan dirinya diseret teman wanitanya seperti anjing. Perilaku mereka memantik penasaran warga di sekitarnya sehingga menimbulkan kemacetan. Aparat keamanan setempat ikut nimbrung dan meminta sang wanita melepas ikatannya.

Orang-orang di jalanan Fuzhou, Fujian, China, pada Jum`at (9/9) semula mengira mereka hanyalah sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Saking cintanya, si pria rela diseret kemanapun pergi. Wanita berbaju biru itu dalam waktu sekejap menjadi perhatian banyak orang.

Saksi mata di tempat kejadian, sebagaimana diunggah oleh Weibo, mengatakan jika si pria jelas-jelas diikat seperti anjing.

"Si pria mengatakan dirinya bukan manusia tapi seekor anjing,” kata seorang saksi. Beberapa netizen yang melihat gambar itu ikut berkomentar soal keheranannya, tidak sedikit yang mempertanyakan si pria yang dengan sukarela diikat seperti peliharaan.

Laporan yang dikeluarkan Daily Mail menyatakan si pria diseret sepanjang trotoal tanpa perlawanan. Beberapa warga sekitar bahkan mengikuti aksi aneh kedua pasangan itu dengan mengabadikan peristiwa tersebut.

Aparat keamanan yang mendapat laporan tersebut langsung menghentikan aksi aneh kedua pasangan itu. Menurut polisi setempat, perilaku pasangan itu mengganggu ketertiban.

Setelah polisi ikut campur dalam aksi tersebut, wanita berbaju biru itu langsung melepaskan ikatan di leher sang pria, yang diduga oleh banyak saksi sebagai kekasihnya. Keduanya langsung ngeloyor pergi dalam kerumunan lalu masuk pusat perbelanjaan. Polisi tidak sempat meminta keterangan lebih lanjut tentang identitas keduanya.[]

TAGS : jurnas.com wanita seret teman pria seperti anjing fuzohu fujian




TERPOPULER :