Sabtu, 20/04/2024 13:35 WIB

Sebelum Buka Mal, Agung Podomoro Lakukan Protokol Kesehatan

Agung Podomoro juga melakukan rapid test Covid-19 kepada ribuan karyawan pusat perbelanjaan

Senayan City, Mal yang dikelola oleh Agung Podomoro Land (Dreamers)

Jakarta, Jurnas.com - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) garansi telah laksanakan protokol kesehatan sebelum membuka mal atau pusat perbelanjaan yang dikelolanya.

Sekretaris Perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk. Justini Omas mengklaim sejak awal APLN telah menjalalankan seluruh protokol kesehatan yang telah ditentukan.

"Kami berharap semua upaya yang dilakukan mal dan trade mal di bawah Agung Podomoro memberikan pengalaman baru bagi setiap pengunjung dengan tetap memprioritaskan faktor kesehatan," ujar Justini Omas, Senin (15/6/2020).

Agung Podomoro juga melakukan rapid test Covid-19 kepada ribuan karyawan pusat perbelanjaan di Senayan City, Kuningan City, Central Park, Neo Soho dan lainnya

Langkah ini merupakan upaya pencegahan yang dilakukan Agung Podomoro untuk memastikan bahwa karyawan aman dari Covid-19.

Adapun, pusat belanja di bawah naungan Agung Podomoro yang mulai akan beroperasi hari ini di antaranya adalah Thamrin City, Senayan City, Kuningan City, Central Park, Neo Soho, Baywalk, Emporium Pluit, Plaza Kenari Mas, Harco Glodok, LTC Glodok, dan lain-lain.

Seperti diketahui, sejumlah pusat perbelanjaan atau mal di DKI Jakarta kembali dibuka pada hari ini setelah ditutup sementara selama kurang lebih tiga bulan ke belakang sebagai dampak wabah virus corona atau Covid-19.

Justini mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik keputusan pemerintah yang mengizinkan dibukanya kembali mal dan trade mal.

Hal ini dinilai akan membangkitkan kembali aktivitas di lingkungan tersebut mengingat selama ini banyak pelaku usaha kecil dan ribuan tenaga kerja terlibat dan bergantung pada kegiatan di pusat perbelanjaan.

"Kami mengajak kita semua, pengunjung, tenant dan juga dari pengelola mal untuk saling menjaga dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Bersama kita bisa melewati situasi sulit ini dan ekonomi Indonesia bisa kembali bangkit menjadi lebih kuat," ujar Justini.

KEYWORD :

Agung Podomoro Justini Omas Pusat Perbelanjaan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :