Sabtu, 20/04/2024 01:52 WIB

Tembak Mati Bandar Narkoba, Polisi Dapat Hadiah Rp 50 Juta

Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Tengah sudah sangat memprihatinkan. Untuk itu, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mendukung polisi menembak mati para bandar narkoba.

Ilustrasi

Kalteng - Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah sangat memprihatinkan. Untuk itu, Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mendukung polisi menembak mati para bandar narkoba.

Bahkan, Sugianto memberi hadiah kepada aparat kepolisian yang menembak para pengedar narkoba. Menurutnya, tindakan tegas dengan menembak bandar narkoba, dirasa sangat tepat untuk memberi efek jera kepada para pelaku.

"Saya tetap komitmen dengan janji saya. Tembak mati bandar narkoba saya kasih Rp50 juta, tembak kaki Rp25 juta dan itu sudah saya buktikan memberikan hadiahnya," tegas Sugianto seperti dilansir Antara, di Sampit, Senin (12/9).

Hal itu, kata Sugoianto, sebagai bukti bahwa Kalteng tidak main-main dalam memberantas narkoba. Menurutnya, perlu langkah serius dan tegas dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba.

"Polisi jangan ragu menembak. Saya bukannya Gubernur "koboi". Saya bukannya Gubernur yang tidak punya etika, tetapi ini saking bencinya saya dengan narkoba," tegasnya.

Sugianto mewanti-wanti aparat penegak hukum untuk memperketat pengawasan karena Kotawaringin Timur merupakan daerah terbuka yang mudah diakses melalui jalur darat, sungai, laut dan udara.

KEYWORD :

Bandar Narkoba Tembak Mati Bandar Narkoba Polisi Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :