Sabtu, 20/04/2024 16:52 WIB

Dybala Berhasrat untuk Gabung ke Barcelona

Paulo Dybala mengakui akan sangat bagus bermain untuk Barcelona

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Paulo Dybala mengakui akan sangat bagus bermain untuk Barcelona, dimana penyerang asal Argentina itu mengatakan dia masih menunggu pembaruan kontrak di Juventus.

"Yang benar adalah bahwa Barcelona adalah tim besar di seluruh dunia dan dengan Messi di sana membuatnya lebih besar," kata Dybala dilansir Soccerway, Selasa (09/06).

Dybala, 26, sedang menikmati musim yang baik sebelum ditangguhkan karena pandemi covid-19, namun ia dikaitkan dengan kepindahan dari Turin tahun lalu.

Pemain internasional Argentina dilaporkan akan memperpanjang masa tinggalnya di Juve, di mana ia dikontrak hingga 2022. Tetapi Dybala berhasrat untuk bersatu kembali dengan rekan setim internasional Lionel Messi di Barcelona.

"Itu (bergabung ke Barca) akan sangat bagus, tetapi Juventus juga merupakan klub yang luar biasa, sangat besar, penuh sejarah, di mana saat ini ada pemain hebat. Ada kualitas yang cukup di sini untuk membuat dua tim dan kesempatan untuk bermain dengan [Gianluigi] Buffon dan Cristiano Ronaldo, yang membuat klub ini semakin besar."

KEYWORD :

Paulo Dybala Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :