Rabu, 17/04/2024 04:52 WIB

Pameran Teknologi Terbaru Dalam ICCEI 2016

Pameran ini akan dihadiri oleh kurang lebih 170 perusahaan dari China yang akan membawakan produk dan teknologi terbaru

Virtual Reality, salah satu teknologi yang akan dipamerkan di ICCEI 2016 (youngster.id)

Jakarta - Pamaeran produk elektornik pilihan, International Consumer Electronics Expo (ICEEI) 2016 bakal digelar di JIExp, Kemayoran tanggal 16-18 September mendatang.

Pameran milik DFE International Co., Ltd merupakan pameran yang menghadirkan berbagai macam produk elektronik pilihan dari mulai Drone, Virtual Reality (VR), komputer, aksesoris, kamera, bluetooth speaker, smartwatch, LED Light dan lainnya.

Marketing Director PT Peraga Expo, Paul Kingsen, mengatakan, ICEEI 2016 pertama kalinya akan digelar di Indonesia setelah sebelumnya berhasil diadakan di Sao Paulo, Brazil. Pameran ini akan dihadiri oleh kurang lebih 170 perusahaan dari China yang akan membawakan produk dan teknologi terbaru.

"Tujuan digelarnya ICEEI 2016 adalah untuk memperluas jaringan para pengusaha dalam menjalin kerjasama bisnis, pameran ini diyakini akan menjadi platform yang baik bagi perusahaan dan buyer dalam mengembangkan usahanya," kata Paul Kingsen di Jakarta, Kamis (8/9/2016).

Target pengunjung pameran ini adalah sebanyak 5.000 pengunjung yang berasal dari kalangan pengusaha dan professional di bidang consumer electronic, dan juga pengunjung lainnya yang menjadikan ICEEI 2016 sebagai tempat untuk memenuhi kebutuhan dan hobi akan produk elektronik dan sebagai sarana edukasi untuk mengetahui perkembangan teknologi di bidang consumer electronic.

Kategori produk yang akan ditampilkan dalam ICEEI 2016 antara lain, 3D Printing, Audio Content dan Online, Green Technologies, Health, Home Entertainment, Lifestyle, Mobile, Robotics, Smart Home, Sports dan Fitness, Vehicle Technology, Video/ 4K Ultra HD, Video Gaming, dan Wearables.

Meskipun baru pertama kali akan digelar di Indonesia, ICEEI 2016 telah memperoleh sambutan dan dukungan yang cukup baik dari berbagai lembaga pemerintahan dan asosiasi seperti Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Federasi Gabel, Ginsi, Kadin, Asperapi, dan lain-lain.

Digelar selama 3 hari, ICEEI 2016 juga memberikan program menarik bagi para pengunjung yang datang yaitu pengundian smartphone gratis yang akan dilakukan setiap hari pameran.

"Untuk dapat mengunjungi pameran ini tidak diperlukan biaya masuk, hanya perlu membawa kartu nama atau mengisi formulir registrasi di counter registrasi yang disediakan," kata Paul Kingsen.

KEYWORD :

Pameran Teknologi ICCEI 2016 Virtual Reality Drone




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :