Jum'at, 19/04/2024 16:40 WIB

Ini Alasan Barca Takkan Lepas Messi

Massimo Moratti mengatakan Lionel Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. Pasalnya, Bagi Moratti, Messi masih jadi andalan Blaugrana

Lionel Messi mencoba lolos dari Sergio Ramos dalam laga El Clasico (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan presiden Inter Massimo Moratti mengatakan Lionel Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. Pasalnya, Bagi Moratti, Messi masih jadi andalan Blaugrana.

"Messi adalah impian semua orang, tetapi dia tidak akan pindah dari Barcelona. Dia masih pemain terbaik di sana," kata Moratti dilansir Soccerway, Selasa (19/05).

Messi telah dikaitkan dengan Inter sejak Moratti mengatakan pemenang enam kali pemenang Ballon d`Or bergabung dengan klub Serie A bukanlah "mimpi terlarang".

Superstar Barca Messi dikontrak untuk juara LaLiga hingga 2021 tetapi masa depannya jauh dari pasti di Camp Nou, di mana ia telah bentrok dengan anggota dewan musim ini.

Sementara itu, pemain depan Inter Martinez diperkirakan akan bergabung dengan rekan setim Argentina Messi di Barcelona. Selain itu, Martinez juga terkait dengan raksasa Spanyol, Real Madrid dan klub besar Liga Premier Manchester City.

"Itu semua akan tergantung padanya, saya membaca bahwa Barcelona membuat tawaran selangit untuknya yang akan sulit untuk dikatakan tidak," kata Moratti.

Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi sebelum pandemi coronavirus membuat olahraga terhenti.

 

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :