Jum'at, 19/04/2024 10:28 WIB

Messi Puji Martinez, Rayu ke Barca?

Martinez diperkirakan akan meninggalkan Nerazzurri ke Barca, dengan raksasa Spanyol itu dikabarkan memutuskan untuk menandatangani pengganti Luis Suarez.

Messi saat menghadapi Martinez di Liga Champions

Jakarta, Jurnas.com - Lionel Messi menggambarkan Lautaro Martinez sebagai penyerang yang sangat lengkap di tengah meningkatnya hubungan dengan juara LaLiga Barcelona.

Messi sebelumnya memuji rekan setim Argentina Martinez, yang telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi pada 2019-20 sebelum pandemi covid-19 membuat olahraga terhenti.

"Jika saya jujur saya tidak tahu betul apakah ada atau sedang negosiasi saat ini, saya tidak tahu. Saya pikir saya sudah menyebutkannya, bahwa Lautaro adalah striker yang mengesankan, terutama karena saya pikir dia adalah penyerang yang sangat lengkap," kata Messi dilansir Soccerway, Sabtu (16/05).

"Dia kuat, dia menggiring bola dengan baik, dia mencetak gol, dia tahu bagaimana melindungi bola. Tapi, kita harus melihat apa yang terjadi akhirnya dengan dia dan dengan pemain lain."

Martinez diperkirakan akan meninggalkan Nerazzurri ke Barca, dengan raksasa Spanyol itu dikabarkan memutuskan untuk menandatangani pengganti jangka panjang untuk veteran Luis Suarez.

Pada transfer di tengah hubungan dengan mantan bintang dan penyerang Paris Saint-Germain Neymar, Messi menambahkan bahwa ada beberapa orang di klub yang bertanggung jawab atas tema penandatanganan dan mereka adalah orang-orang yang memilih siapa yang mereka pikir terbaik untuk klub. tim.

"Sudah jelas bahwa situasi kita sekarang akan membuat pasar sedikit aneh dan Anda harus yakin untuk memperbaiki apa yang kita miliki."

Barca unggul dua poin dari rival sengitnya Real Madrid melalui 27 pertandingan ketika LaLiga ditunda pada bulan Maret karena COVID-19.

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Lautaro Martinez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :