Kamis, 25/04/2024 19:11 WIB

Shevchencko Pengen Latih AC Milan

Shevchenko berharap suatu hari kembali ke Milan sebagai pelatih kepala mereka dan memberikan gelar seperti saat dia menjadi seorang pemain.

Andriy Shevchenko (foto: Getty Images)

Jakarta, Jurnas.com - Andriy Shevchenko bertekad bahwa suatu hari dia akan senang kembali ke Milan sebagai pelatih kepala klub Serie A.

Shevchenko, 43, telah bertanggung jawab atas Ukraina sejak 2016 dalam karir kepelatihan senior pertamanya.

Mantan pemain depan bermain untuk Milan dan Chelsea selama karirnya, memenangkan gelar Serie A dan Liga Champions saat di San Siro.

Shevchenko berharap suatu hari kembali ke Milan sebagai pelatih kepala mereka dan memberikam gelar seperti saat dia menjadi seorang pemain.

"Milan selalu ada di hati saya dan suatu hari, ketika saya memutuskan untuk berubah, saya ingin melatih mereka," katanya dilansir Soccerway, Jumat (15/05).

Milan seperti kehilangan taring di kancah Eropa dimana mereka terakhir bisa memenangkan gelar Serie A pada 2010-11.

Mereka berada di urutan ketujuh dalam tabel ketika kampanye ini ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi coronavirus dan Shevchenko berharap Milan dapat meningkat ketika musim berlanjut.

"Kami harus berusaha menyelesaikan musim ini dengan sebaik-baiknya saat ini. Semua orang harus memberikan yang terbaik untuk menghormati para penggemar," katanya.

"Lalu, kita akan melihat apa yang akan terjadi dan apa masa depan klub itu."

KEYWORD :

Andriy Shevchenko AC Milan Serie A




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :