Jum'at, 19/04/2024 20:01 WIB

Rumah Diserang Pencuri, Dele Alli Kena Pukulan di Wajah

Dele Alli mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan yang ia terima setelah diserang oleh pencuri

Dele Alli bersama sang pelatih (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Dele Alli mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan yang ia terima setelah diserang oleh pencuri hari Rabu (13/05) kemarin.

Bintang Tottenham terpukul di wajahnya dan dilaporkan ditahan di dapur selama insiden itu, yang terjadi di rumahnya di Barnet, tempat Alli, saudara lelakinya, dua rekan mereka dan seorang teman tinggal.

Barang-barang perhiasan termasuk di antara barang-barang yang dicuri oleh dua penyusup, yang kemudian melarikan diri dari tempat kejadian.

Dalam sebuah posting di Twitter, Alli menulis: "Terima kasih atas semua pesannya. Pengalaman mengerikan tapi kami semua baik-baik saja sekarang. terima kasih dukungannya."

Sebelumnya, sebuah pernyataan dari Polisi mengatakan bahwa mereka menerima laporan adanya pencurian pada tengah di sebuah alamat di Barnet.

"Dua laki-laki masuk ke rumah dan mencuri barang-barang perhiasan, termasuk arloji, sebelum melarikan diri," kata Polisi.

"Dua penghuni pria di rumah itu menderita cedera wajah ringan setelah diserang. Mereka tidak memerlukan perawatan di rumah sakit."

KEYWORD :

Dele Alli Diserang Pencuri Rumah Kebobolan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :