Kamis, 25/04/2024 04:15 WIB

Fabregas: Ligue 1 Terlalu Cepat Dihentikan

Cesc Fabregas merasa musim 2019-20 Ligue 1 mungkin telah dibatalkan terlalu cepat di tengah pandemi virus corona baru atau covid-19.

Punggawa AS Monaco, Cesc Fabregas (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Punggawa AS Monaco, Cesc Fabregas merasa musim 2019-20 Ligue 1 mungkin telah dibatalkan terlalu cepat di tengah pandemi virus corona baru atau covid-19.

"Itu adalah keputusan besar yang dibuat dan saya bisa mengerti mengapa mereka mengambilnya," kata gelandang asal Spanyol Fabregas seperti dikutip Soccerway, Minggu (10/05)

"Tapi mungkin itu diambil agak terlalu cepat, mengingat banyak liga besar masih semua berusaha untuk melanjutkan musim," tambahnya.

Paris Saint-Germain dinyatakan sebagai juara dan Amiens dan Toulouse terdegradasi setelah musim dibatalkan bulan lalu, dengan sebagian besar tim masih memiliki 10 pertandingan tersisa.

Ketika Bundesliga bersiap untuk memulai kembali pada 16 Mei dan Liga Premier, Serie A dan LaLiga mencoba untuk melanjutkan, Fabregas yakin Ligue de Football Professionnel (LFP) dapat menunggu sebelum mengakhiri musim.

"Meskipun saya benar-benar memahami makna di baliknya dan lebih baik aman di semua lini, karena yang terpenting adalah keluarga dan keamanan kesehatan semua orang dan mendukung ini 100 persen," ujarnya.

"Tapi mungkin kita bisa mempertimbangkan pelatihan individu, di mana Anda pada dasarnya tidak memiliki risiko. Anda tidak menyentuh siapa pun, Anda tidak dekat dengan siapa pun. Lihat apakah semua orang semakin dekat dengan sepakbola di belakang permainan di seluruh dunia," tambahnya.

"Jelas, itu sangat sulit dan saya mengerti seseorang perlu mengambil keputusan. Kami hanya harus melakukan apa yang mereka katakan kepada kami. Momen sulit dalam kehidupan profesional dan kehidupan pribadi kami, tetapi kami hanya harus bertahan dan semuanya akan baik-baik saja di masa depan pasti. "

Monaco berada di urutan kesembilan dan sembilan poin di luar tempat kualifikasi Eropa ketika musim dibatalkan.

KEYWORD :

Cesc Fabregas Ligue 1 Wabah Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :