Kamis, 25/04/2024 13:32 WIB

Perangi Covid-19, Ivan Gunawan Donasikan Ribuan Hand Sanitizer

Ivan Gunawan bersama perusahaan kesehatan menyerahkan bantuan hand sanitizer untuk cegah Covid-19.

Ivan Gunaswan saat serahkan hand sanitizer ke pimpinan media grup. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Indonesia dan belahan dunia terus berperang membasmi virus Corona (COVID-19). Dari data yang ada hingga 7 Mei 2020 kemarin, pasien terjangkit Covid-19 mencapai 12.776 orang di Tanah Air. Pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2.381 orang dan yang meninggal dunia 930 orang.

Pasien-pasien yang meninggal dunia tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Bahkan, beberapa di antaranya adalah para tenaga medis yang turut menangani pasien virus corona secara langsung.

Sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid – 19,  Pembawa acara Brownies Trans TV,  Ivan Gunawan mewakili pimpinan PT. Kosmetikatama Super Indah menyerahkan bantuan hand sanitizer sebanyak 4 ribu pcs. Barang tersebut dikirim langsung dari kantornya di Singosari Malang, Jawa Timur ke Jakarta pada, Jumat ( 8/4/2020). Hans Sanitizer tersebut diterima Bapak Arief Nugroho selaku  Chief Finance Officer Media Group News.

“Saya yang mewakili  pimpinan PT. Kosmetikatama Super menyerahkan hand sanitizer ini. Kita mengajak masyarakat untuk berperan serta, bergotong-royong,  dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 ini. Tujuannya agar pandemi Covid – 19 dapat segera berlalu,” ungkap Ivan Gunawan melalui siaran pers yang diterima jurnas.com, kemarin.

Pria yang akrab disapa Igun ini berharap, Hans sanitizer ini bisa sampai ke tangan masyarakat dan tenaga medis yang membutuhkan. Igun  mempercayai Media Grup sebagai tempat penyaluran yang paling tepat.

“Saya senang bisa mewakili  perusahaan ini untuk menyerahkan hand sanitiser ini. Semoga bermanfaat besar,” harap Igun.

KEYWORD :

Kabar Artis Ivan Gunawan Hand Sanitizer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :