Rabu, 24/04/2024 05:53 WIB

Patah Tulang, Jovic Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Jovic menderita cedera saat di rumah di Madrid, setelah kembali dari Serbia awal pekan ini

Luka Jovic (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Real Madrid Luka Jovic mengalami patah tulang di kaki kanannya. Hal itu diumumkan klub raksasa Spanyol, Jumat (08/05) waktu setempat.

"Setelah tes dilakukan pada pemain kami Luka Jovic oleh layanan medis Real Madrid, ia telah didiagnosis dengan fraktur ekstra artikular di tulang kalkaneus kaki kanannya," bunyi pernyatan Madrid dilansir Soccerway.

Mantan striker Eintracht Frankfurt ini telah mengalami musim pertama yang sulit di Santiago Bernabeu, dan fraktur itu bisa berarti dia tidak bermain lagi sampai musim depan.

Laporan di Spanyol mengatakan Jovic menderita cedera saat di rumah di Madrid, setelah kembali dari Serbia awal pekan ini setelah menghabiskan kuncian di negara asalnya.

Madrid belum merinci berapa lama Jovic akan menghabiskan waktu pengobatan tetapi cedera seperti itu bisa memakan waktu beberapa bulan untuk pulih sepenuhnya.

Jovic telah berjuang untuk waktu pertandingan di bawah Zinedine Zidane, dengan pelatih menggunakan pemain 22 tahun hemat, menyerahkan dia hanya empat LaLiga mulai tanggal dan serangkaian penampilan dari bangku cadangan.

Dia juga mengalami masalah di Serbia ketika tertangkap melanggar aturan kuncian, sebelum meminta maaf dan mengatakan dia tidak mengetahui instruksi isolasi yang ketat.

KEYWORD :

Luka Jovic Real Madrid Patah Tulang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :