Kamis, 25/04/2024 16:59 WIB

Bisa Menerawang, Kok Roy Kiyoshi Tak Lihat Polisi Datang

Roy Kiyoshi menerawang banyak artis ditangkap akibat narkoba di tahun 2020, Kok dia tertangkap?

Roy Kiyoshi ditangkap kepolisian. (Foto : Jurnas/IG Roy Kiyoshi).

Jakarta, Jurnas.com- Presenter dan paranormal nyentrik Roy Kiyoshi ditangkap jajaran Polres Jakarta Selatan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Hingga kini polisi masih melakukan pemeriksaan. Tertangkapnya Roy Kiyoshi mengejutkan publik. Pasalnya, ia pernah meramal di tahun 2020 ini akan banyak artis ditangkap polisi akibat narkoba melalui vlognya berjudul "RAMALAN 2020 by ROY KIYOSHI" yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada 30 Desember 2019.

“Saya melihat banyak public figure yang tertangkap kasus narkoba, yang tak diduga-duga.Dan saya merasakan di tahun 2020 artis-artis harus berhati-hati terhadap bahaya drugs dan narkoba karena merajai dunia public figure," kata Roy Kiyoshi saat itu.

Warganet di Twitter pun langsung banyak yang mengingat ramalan Roy Kiyoshi itu. Mereka ramai berkomentar nyinyir dengan tertangkapnya pria berwajah oriental ini.

"Jadi ingat ramalannya roy kiyoshi, katanya tahun 2020 banyak artis yang kena kasus narkoba dan ada satu yang nggak disangka sangka dan bikin heboh, eh nggak taunya ternyata dia sendiri," kata @trimono_31.

"WOW ramalan Roy Kiyoshi manjur," kata @dhiyaalfaruqy, sambil menyelipkan tangkapan layar berita ramalan Roy Kiyoshi sekaligus penangkapannya.

Tidak hanya para netizen, artis Ernest Prakasa melalui akun Twitter pribadinya ikut menanyakan keahlian Roy Kiyoshi dalam menerawang kedatangan polisi saat hendak menangkapnya.

"Roy Kiyoshi ditangkap polisi karna narkoba. Did he not see it coming? (apakah dia tidak melihatnya datang?)" tulis Ernest Prakasa di akun Twitter pribadinya pada Kamis (7/5/2020).

KEYWORD :

Kabar Artis Roy Kiyoshi Terawang Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :