Selasa, 23/04/2024 18:11 WIB

Enam Punggawa Fiorentina Positif Covid-19

Klub Serie A Fiorentina telah mengkonfirmasi bahwa enam pemain dan staff yang positif terjangkit Covid-19

Kaptem tim Fiorentina, Davide Astori

Jakarta, Jurnas.com - Klub Serie A Fiorentina telah mengkonfirmasi bahwa enam pemain dan staff positif terjangkit Covid-19.

Klub Serie A mengumumkan bahwa tiga pemain dan tiga anggota staf teknis dinyatakan positif setelah pemeriksaan medis pada Rabu (06/05) lalu.

Viola mengatakan orang-orang yang tidak disebutkan namanya akan tetap berada dalam pengasingan diri sendiri, dengan kegiatan pelatihan tim utama diharapkan dilanjutkan minggu ini untuk sisa pasukan.

Pada bulan Maret, Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic dikonfirmasi mengidap Covid-19, dengan yang terakhir terungkap dalam posting Instagram bahwa ia menderita demam yang mencapai 39 derajat Celcius.

Dilansir Soccerway, bulan lalu, klub memastikan ketiganya tidak lagi dinyatakan positif.

Klub-klub Italia dikatakan dengan suara bulat mendukung dimulainya kembali musim 2019-20, yang ditangguhkan pada bulan Maret, tetapi tidak ada tanggal pengembalian yang jelas.

Menteri olahraga negara itu, Vincenzo Spadafora, mengatakan minggu ini akan "tidak mungkin" untuk memulai kembali meskipun pemerintah memiliki langkah-langkah mencegah pemain menghadiri fasilitas pelatihan klub.

"Kita harus melihat bagaimana kurva penularan akan berkembang dalam dua minggu ke depan," katanya.

Sementara itu, Juventus unggul satu poin dari Lazio di puncak klasemen ketika musim dihentikan.

Fiorentina berada di urutan 13, terpaut sembilan poin dari tempat-tempat Eropa dan hanya unggul lima dari tiga terbawah.

KEYWORD :

Klub Fiorentina Wabah Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :