Rabu, 24/04/2024 02:40 WIB

Negatif COVID-19, Pemakaman Ayah Nikita Willy Ikuti Aturan RS

Ayah Nikita Willy meninggal dunia dan dimakamkan dengan cara protokol COVID-19. Kenapa?

Artis peran Nikita Willy ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta, Jurnas.com- Artis cantik Nikita Willy sedang berduka. Ayah tercintanya Henry Willy Syam meninggal dunia Rabu (6/5/2020).Nikita Willy mengunggah kabar duka itu di Instagram pribadinya. Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar, jadi meninggal dunia jam 05.19 WIB karena jantung di Rumah Sakit Siloam Mampang Jakarta," terang ibunda Nikita Willy.

RS Siloam Mampang yang dimaksud ibunda tidak lain rumah sakit yang dikhususkan untuk pasien COVID-19. Hal itu diketahui dan tertulis dalam informasi resmi di situs RS Siloam. Karena itulah, jenazah Ayah Nikita Willy tidak dibawa ke rumah duka, melainkan langsung ke Tempat Pemakaman Umum.

Direncanakan, jenazah akan dimakamkan di TPU Pondok Rangon. Ini merupakan standar yang ditetapkan pemerintah dan RS ketika pasien meninggal di rumah sakit tersebut.

"Nggak dibawa ke rumah duka. Jenazahnya langsung dimakamkan di Pondok Rangon. Sekarang standarnya seperti itu," ungkapnya lagi.

Ibunda Nikita Willy secara tegas menyatakan, sang suami negatif Covid-19. Suaminya wafat akibat serangan jantung. Proses pemakaman dilakukan untuk mengikuti prosedur yang ada.

"Kata dokter Alhamdulillah Covid-nya negatif. Hasilnya sudah keluar. Cuma sekarang ini kita kan harus mengikuti standar dari pemerintah, ikuti prosedur pemerintah supaya semuanya bisa aman," jelas Yora Febrine.

KEYWORD :

Kabar Artis Nikita Willy Ayah Meninggal Siloam Mampang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :