Selasa, 23/04/2024 19:44 WIB

Melawan Covid-19, Risky Febian Mempersembahkan Single "Melawan Demi Dunia"

Dalam upaya melawan Covid-19, Single yang berjudul ‘Melawan Demi Dunia’ melibatkan ketiga adiknya dalam video klip tersebut.

Rizky Febian (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com – Kali ini Risky Febian mengeluarkan sebuah single lagu terbaru bertujuan  sebagai penyemangat masyarakat Indonesia dalam upaya melawan Covid-19. Single yang berjudul ‘Melawan Demi Dunia’ melibatkan ketiga adiknya dalam video klip tersebut.

Anak sulung dari Sule ini berhasil menyanyikan lagu yang easy listening. Lirik lagu ‘Melawan Demi Dunia’ dapat menyentuh hati siapapun yang mendengarnya.

Video klip lagu yang dapat didendangkan oleh semua kalangan ini telah dirilis pada Rabu (29/4) melalui channel YouTube Rizky Febian.

Respon positif yang diterima Iki, sapaan akrabnya, terhadap lagu itu bukan hanya dari keluarga saja, tetapi juga dari para penggemarnya. Bahkan banyak pihak pun turut mendukung. Saat ini  Video klip tersebut telah ditonton ribuan kali.

Iki melibatkan ayahnya, Sule dan ketiga adiknya terlibat sebagai backing vocal dalam lagu ‘Melawan Demi Dunia.’ Terlihat sekali keharmonisan dari keluarga ini. 

KEYWORD :

Rizky Febian Single Melawan Demi Dunia Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :