Jum'at, 26/04/2024 03:42 WIB

Pria Ini Lawan Beruang Dengan Jurus Karate

“Yang aku pikirkan adalah aku yang membunuhnya atau dia yang akan membunuhku,” ujar Aoki

Jakarta - Demi menyelamatkan diri dari serangan seekor beruang ganas, seorang pria Jepang berumur 63 tahun terpaksa mengeluarkan jurus karate. Atshusi Aoki, yang merupakan seorang ahli seni bela diri ini tengah memancing di sebuah sungai di Jepang. Namun tanpa disadari tiba-tiba Aoki diserang oleh beruang hitam Asia yang berukuran 6 kaki. Hanya dengan menggunakan tangan telanjang, Aoki menangkis serangan beruang liar tersebut

“Yang aku pikirkan adalah aku yang membunuhnya atau dia yang akan membunuhku,” ujar Aoki sebagaimana yang dikutip dari Mirror, Sabtu (3/9).

Sayangnya, beruang hitam masih terlalu kuat bagi Aoki, sehingga ia terjatuh dan mendapatkan gigitan di kakinya. “Beruang itu terlalu kuat sampai akhirnya aku roboh. Dia berbalik menyerangku dan menggigitku di sini,” sebut Aoki sambil menunjuk kakinya yang telah diperban.

Sadar bahwa dirinya terdesak, Aoki mengerahkan tenaganya untuk mendaratkan beberapa pukulan karate pada mata beruang tersebut, hingga akhirnya beruang hitam itu lari masuk ke dalam hutan, sedangkan Aoki segera berlari ke dalam mobilnya.

Bukannya kapok, setelah mendapatkan pengobatan di rumah sakit terdekat, Aoki menyebut akan kembali ke sungai untuk mengambil ikan-ikan tangkapannya. “Ia segera pergi ke rumah sakit dan berjanji akan kembali mengambil ikan-ikan yang telah ia tangkap di sungai itu,” kata seorang petugas polisi setempat.

Insiden ini menambah kasus penyerangan beruang di Jepang, yang tercatat telah menewaskan 4 orang selama hampir satu tahun.

KEYWORD :

Beruang Karate




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :