Rabu, 24/04/2024 03:11 WIB

Tinggalkan Arsenal, Ozil Bakal Merapat ke Fenerbache?

Masa bakti pemain berusia 31 tahun itu akan habis pada Juni 2021 alias akhir musim depan

Mesut Ozil

London, Jurnas.com - Gelandang Arsenl Mesut Ozil dikabarkan bakal segera dilepas sebelum masa kontraknya berakhir pada akhir musim depan.

Salah satu teman dekat Mesut Ozil membeberkan jika Gelandang asal Jerman itu kemungkinan besar akan pindah ke klub Turki, Fenerbahce, saat meninggalkan Arsenal.

Hal itu dikatakan rekan Ozil yang juga pembawa acara televisi Turki, Acun Ilicali, pada tayangan langsung di Instagram via Sport Witness, Senin (4/5).

“Saya menerima banyak pertanyaan tentang Ozil. Saya yakin pada masa depan hal-hal baik akan terjadi," ucap Ilicali.

"Saya tidak dalam posisi untuk menjelaskan secara detail, tetapi saya tahu presiden Fenerbahce bekerja keras untuk ini,” kata seperti yang dikutip dari Goal Indonesia.

"Ketika kontraknya dengan Arsenal akan berakhir, favoritnya adalah Fenerbahce. Kami juga sedang mencoba merealisasikannya.”

“Saya benar-benar ingin memberitahu Anda lebih detail, tetapi saya tidak bisa. Kita akan membicarakan hal-hal ini ketika saat itu tiba,” pungkasnya.

Arsenal dilaporkan tidak tertarik memperpanjang kontrak Ozil. Masa bakti pemain berusia 31 tahun itu akan habis pada Juni 2021 alias akhir musim depan.

Ozil masih menjadi penerima gaji tertinggi di Arsenal saat ini dengan besaran £350,000 per pekan! Namun, bukan favorit manajer The Gunners dalam dua musim terkini.

KEYWORD :

Liga Inggris Mesut Ozil Arsenal Fenerbache




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :