Selasa, 23/04/2024 18:12 WIB

Pencium Tangan Puan Jadi Ajang Tebakan

Lain lagi ditulis akun @yuliantogp,

Seorang pria berbaju batik mencium tangan Puan Maharani, Anak Ketua Umum PDIP.

Jakarta- Beberapa hari ini, dunia sosial media sedang heboh. Beredar foto cium tangan di Twitter yang dilakukan sosok pria mengenakan batik kepada Puan Maharani, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan dan Sumber Daya Manusia yang juga anak Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Foto yang diunggah pemilik akun @sukisury ini menempelkan judul `Foto Pria Cium Tangan Puan Maharani, Benarkan Dia Teten Masduki?` langsung mendapat respon. Bahkan dijadikan ajang ejekan dan tebakan berhadiah. Akun @Restyles  memberikan hastag #TebakTokoh berhadiah gelas cantik, siapakah bapak yg pakai baju batik?. Pertanyaan itu langsung dijawab @rendrayuniardi1 dengan menuliskan, "Teten Masduki cium tangan mba puan Maharani #ngeri2sedap.

Lain lagi ditulis akun @yuliantogp, "apapun dan bagaimanapun saya ga bakal cium tangan kecuali pd ortu dan mertuaku. beda dg pak teten mukidi," Ada juga yang menebak itu foto supirnya Puan Maharani dan ada juga yang menjawab sosok itu adalah Wahyu Muryadi (wartawan senior Tempo).  Silakan tebak sendiri siapa pria berbatik itu, Teten Masduki, Supir Puan, atau Wahyu Muryadi, atau juga ada sosok yang lain?

 


KEYWORD :

Puan Maharani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :