Kamis, 25/04/2024 17:19 WIB

Rossi Pastikan Absen di Balapan MotoGP Virtual

Hal tersebut dilakukan Rossi lantaran menyadari dirinya tak terlalu kompetitif dalam menjalani balapan secara virtual

Valentino Rossi (foto: Autosport)

Jakarta, Jurnas.com - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan absen berpartisipasi dalam balapan virtual MotoGP seri ketiga.

Absennya The Doctor hanya miliki satu tempat dalam balapan kali ini, Rossi pun mengaku memang meminta timnya untuk mengirim Maverick Vinales saja.

Hal tersebut dilakukan Rossi lantaran menyadari dirinya tak terlalu kompetitif dalam menjalani balapan secara virtual. Kondisinya berbeda dengan Vinales yang tampak lebih mahir dalam memainkan game virtual MotoGP tersebut.

Dengan alasan ini, Rossi akhirnya memilih untuk absen dalam balapan virtual MotoGP seri ketiga yang akan digelar pada 3 Mei 2020.

Balapan ini akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, sebagai pengganti balapan sesungguhnya di sana yang tak bisa digelar pada tanggal tersebut akibat merebaknya virus corona.

"Hanya Maverick (Vinales) akan mengikuti balapan virtual karena kami harus memilih hanya satu orang. Sebab, tim kami hanya dapat memiliki satu pembalap dalam perlombaan kali ini. Jadi, saya bilang lebih baik memiliki Maverick karena dia jauh lebih kompetitif daripada saya,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari The Race, Rabu (29/4/2020).

KEYWORD :

MotoGP Balapan Virtual Valentino Rossi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :