Rabu, 24/04/2024 02:21 WIB

Ketimbang Ronaldo, Costa Lebih Pilih Dybala

Costa telah bermain bersama Dybala sejak pertama kali bergabung dengan Juve dengan status pinjaman dari Bayern Munich pada 2017.

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Juventus Douglas Costa menyebut Paulo Dybala sebagai rekan setim terkuatnya di depan Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Brasil menyebut Dybala di atas pemenang Ballon d`Or lima kali Ronaldo ketika ditanya oleh seorang penggemar selama sesi Instagram Live.

"Rekan setim terkuat adalah Paulino Dybala," katanya dilansir Soccerway, Kamis (23/04).

Costa telah bermain bersama Dybala sejak pertama kali bergabung dengan Juve dengan status pinjaman dari Bayern Munich pada 2017.

Sementara Ronaldo pindah ke Turin setahun kemudian dalam kesepakatan senilai € 112 juta.

Kekhawatiran Costa yang paling mendesak untuk saat ini adalah kembali ke Italia dari Brasil, di mana ia telah menghabiskan waktu selama penangguhan musim Serie A.

Penerbangan top Italia telah ditunda tanpa batas waktu sejak Maret karena pandemi coronavirus tetapi ada rencana untuk memungkinkan klub melanjutkan pelatihan mulai 4 Mei.

Pada Selasa, Lega Serie A mengumumkan kesepakatan bulat dari klub untuk menyelesaikan musim 2019-20, meskipun ada laporan oposisi dari tim termasuk Torino dan Sampdoria.

"Saya berharap untuk segera kembali ke Italia," kata Costa.

"Aku tidak sabar untuk kembali, sebagian karena aku tidak tahu harus berbuat apa lagi di sini."

Juve unggul satu poin dari Lazio di puncak Serie A dengan 12 pertandingan tersisa saat musim dihentikan.

KEYWORD :

Douglas Costa Paulo Dybala Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :