Sabtu, 20/04/2024 15:23 WIB

Pagari Neymar, PSG Tawarkan Perpanjangan Kontrak Hingga 2025

Saat ini, Neymar memiliki kontrak di PSG hingga 30 Juni 2022

Neymar Junior (foto: Soccerway)

Paris, Jurnas.com - Barcelona terus berusaha untuk bawa pulang Neymar da Silva dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, hal tersebut belum berhasil karena PSG sama sekali tidak memiliki niatan untuk melepas penyerang asal Brasil tersebut.

Hingga saat ini, Barca pun masih santer dikabarkan bakal berupaya membawa pulang Neymar. Mereka bahkan disebut telah menyiapkan dana ditambah pemain untuk bisa menggoda PSG melepas Neymar.

Meski demikian, PSG tak bergeming dan malah memiliki rencana untuk memperbarui kontrak Neymar. Saat ini, Neymar memiliki kontrak di PSG hingga 30 Juni 2022.

Menurut laporan yang disampaikan Sport, Senin (2/4/2020) Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo, siap untuk menawarkan kepada Neymar perpanjangan kontrak senilai 38 juta euro atau sekira Rp638,4 miliar per tahun yang berlaku hingga 30 Juni 2025.

Selain itu, dalam kontrak barunya tersebut, bonus yang diperoleh Neymar juga akan ditingkatkan. Semua ini dilakukan untuk menyulitkan Barca menyaingi tawaran PSG.

Pasalnya, mengeluarkan dana sekira 150 juta euro saja sudah sangat sulit untuk menebus Neymar, apalagi kini harus menyaingi PSG dalam memberikan gaji.

KEYWORD :

Neymar da Silva Barcelona Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :